FACEBOOK RIA ANGGRAINI

TWITTER RIA ANGGRAINI

Rabu, 27 Februari 2013

23 februari



Fani Carolina .
 
Calon dokter yang dari dulu memang ingin menjadi dokter , sahabat tercinta , soulmate , dan orang yang paling tau siapa saya dari saya duduk di bangku sekolah dasar .selamat ulangtahun sahabat , begitu banyak doa dan kebahagiaan yang saya harapkan untuk mu, begitu banyak kenangan yang akan selalu saya ingat untuk tetap mengingatkan mu , gadis paling baik yang saya kenal , gadis kecil berkaca mata dengan rambut ekor kudanya kini sudah akan menjadi seorang dokter , saya selalu mendoakan banyak kebaikan untuk mu , terimakasih karna tuhan sudah mempertemukan kita , saya dan dinda sangat sayang kak fani ;)
Saya sejujurnya bukan seorang teman yang pintar mengungkapkan perasaan , tapi sungguh saya menyayangi sahabat tercinta lebih dari apa  pun . saya menginginkan kebahagian untuk mereka . naaah di tanggal 23 februari saya dan tiga sahabat mencari kado ulang tahun untuk fani , begitu banyak perbincangan yang kami lakukan hingga pukul 9 malam di salah satu mall kawasan bintaro , saya semakin bersyukur allah mengenalkan saya kepada makhluk dengan seribu kebodohan dan sejuta keberuntungan ini . kami tertawa, kami mendengarkan , kami membahas banyak topic mulai dari makhluk tuhan paling ajaib di muka bumi (laki laki ) hingga permasalahan media , new media cyber communication . saya mencintai ini, mencintai setiap detik yg kita habiskan dengan banyak kebodohan dan setiap detik yang saya lewatkan sambil menunggu momen yang pas untuk mengucapkan selamat ulangtahun kepada Fani Carolina ;) .Saya bahagia mengenal kalian . ini kata yang paling pas untuk mengingat betapa bahagia nya saat bersama mereka , orang orang yang berkharakter dan sangat berharga dalam hidup saya . 




Happy b’day fani dan salam sosialita akademi , saya cinta kalian semua.
(next , saya juga akan mengenalkan banyak sahabat tercinta dalam hidup saya pake nama mereka meskipun saya lebih suka menggunakan kata “sahabat tercinta” karna saya cinta mereka)

0 komentar:

Posting Komentar