FACEBOOK RIA ANGGRAINI

TWITTER RIA ANGGRAINI

Rabu, 27 Februari 2013

Saya dan TVXQ


Hanya mengingat momen , saya di hari jumat melewatkan momen termanis di bulan penuh cinta , saya menikmani hidangan jepang dengan hot plate bersama “seseorang “ di iringi oleh  lagu TVXQ bukan rahasia umum lagi kalau saya seorang Cassiopeia , yunjae shiper juga (WKWKWKWWKKW)  dan di saat makan seperti biasa kami pasti akan membahas apa pun , dan yang pasti karena lagu tvxq yang di putar di sana saya mengutarakan beberapa keinginan saya secara tersembunyi dalam perbincangan tersebut , saya merasa di kuatkan dan di temani oleh kalian TVXQ , ga nyesel deh nge fans dari 2004 . dan semoga “seseorang” mengerti dan memahami hingga memikirkan apa yang saya sampaikan . lebih dari bahagia . 

















yoristime with somebody to love and doushite kimi wo . . .. .  


0 komentar:

Posting Komentar